TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Apresiasi Serbuan Teritorial Ketahanan Pangan Kodam IM

By 06 Jan 2015 04:39Kodam Iskandar Muda
03

Banda Aceh. Kodam Iskandar Muda berkomitmen terus berupaya dan berusaha untuk dapat mewujudkan serta mensukseskan program TNI AD serta pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Teritorial dalam rangka ketahanan pangan dan swasembada pangan nasional, hal tersebut di sampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto di sela-sela kegiatan acara penyerahan Piagam Penghargaan bagi prajurit berprestasi Kodam IM dalam kejuaraan BDM Yong Moodo Kasad Cup IV Tahun 2014 di lapangan upacara Makodam IM, Jl. Ahmad Yani No. 1 Banda Aceh. Senin (05/01).

Pangdam mengucapan terima kasih kepada satuan jajaran Komando kewilayahan (Kowil) maupun Komando territorial (Koter) baik itu Kodim maupun Korem, kepada para babinsa jajaran Kodam IM atas pelaksanaan kegiatan serbuan teritorial di wilayah Kodam IM yang telah dilaksanakn dengan keras, sungguh-sungguh, iklas mengerahkan segala kemampuan dan fasilitas yang ada telah menuai perubahan yang signifikan baik pola hidup dan cara pandang masyarakat terhadap produksi pertanian yang memiliki posisi penting dalam roda perekonomian dalam rangka menyukseskan ketahanan pangan dan swasembada pangan nasional meskipun hasilnya belum maksimal, namun saya bangga dan kedepan akan terus kita tingkatkan baik dari kwalitas maupun kwantitas hasil pelaksanaan dari serbuan teritorial yang kita laksanakan.

Dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam Rapim TNI-AD nanti, Pangdam IM akan memaparkan peningkatan atas keberhasilan pelaksanaan kegiatan program serbuan teritorial TNI AD oleh Kodam IM yang telah menuai hasil yang signifikan. Kepada para Danrem, Dandim dan para Babinsa seluruh jajaran Kodam IM untuk terus meningkatkan program serbuan teritorial dalam rangka mensukseskan ketahanan pangan dan swasembada pangan nasional dengan meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan pemerintah daerah serta warga masyarakat untuk kembali mencintai profesi petani serta meningkatkan produksi pertanian.

Tantangan tugas kedepan semakin kompleks, dan kebutuhan pokok pangan menjadi prioritas negara-negara maju maupun berkembang di dunia untuk berlomba-lomba menguasai sektor pangan guna mencukupi kebutuhan dalam negeri sendiri. Dengan teknologi pertanian baik peralatan maupun berbagai jenis bibit unggulan yang kita miliki dengan program pemerintah yang kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, kita yakin Indonesia pada 2017 akan berhasil menjaga ketahanan pangan dan mencapai swasembada pangan nasional. Tegas Pangdam.

Pangdam juga mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IM, mari kita sama-sama sukseskan apa yang telah menjadi program pimpinan kita TNI – AD dan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera, adil dan aman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Apresiasi Serbuan Teritorial Ketahanan Pangan Kodam IM