Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Beri Pengarahan Kepada Peserta Seleksi Internasional Mathematic Contest

Dibaca: 155 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto memberikan pengarahan kepada 75 peserta guru-guru SD Se-Banda Aceh yang mengikuti seleksi dan pelatihan lanjutan Internasional Mathematic Contest (IMC) Singapura didampingi Ir. Ridwan Hasan, M,Si sebagai nara sumber pelatihan dan seleksi, diruangaan TMMD Kodam Iskandar Muda. Rabu (22/01/15).

Pangdam IM menyampaikan pesan kepada peserta seleksi dan pelatihan lanjutan Internasional Mathematic Contest (IMC) yang terpilih untuk berangkat mengikuti IMC di Singapura harus berjuang maksimal membawa nama Indonesia khususnya Aceh dan para peserta nantinya yang telah terpilih di tingkat Nasional untuk tetap konsisten dengan pilihannya ‘Matematika”, terus belajar memajukan Matematika, mendorong perkembangan Sains yang merupakan bidang ilmu prioritas, selain Teknologi dan Pertanian, untuk kemajuan bangsa.

Untuk itu kepada seluruh peserta seleksi dan pelatihan lanjutan Internasional Mathematic Contest (IMC) yang terpilih nantinya agar berjuang dalam pelaksanaan untuk mengikuti perlombaan nantinya, semoga Allah SWT melindungi kita semua.

Baca juga:  Prajurit TMMD dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel