TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Makan Bersama Prajurit Siswa Pendidikan Bintara TNI AD Tahap I TA. 2014

By 23 Jan 2015 Kodam Iskandar Muda
DSC_6487

Aceh Besar, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto kunjungan kerja ke Rindam IM Mata’ie. Kamis (22/01/15), kunjungan Pangdam menjadi moment yang sangat berharga bagi prajurit-prajurit Rindam Iskandar Muda.  Dalam kegiatan kunjungan kerjanya Pangdam yang didampingi oleh Asrendam IM, Waasops Kasdam IM, Waaspers Kasdam IM dan Kabintaldam IM ini berkesempatan menerima Paparan Satuan oleh Danrindam IM Kol. Inf Sugiyono di Ruang Yudha  Rindam IM.

Yang menjadikan momen berharga kunjungan kerja Pangdam kali ini karena kesediaan Pangdam IM beserta rombongan mengikuti kegiatan makan siang bersama Prajurit Siswa Dikma  Bintara TNI AD Tahap I TA. 2014 yang dihadiri pula oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SSTMK SH yang didampingi Wakapolresta AKBP Sugeng HS, Para Kabag, Kasie, Polwan dan 50 pers Polki.   Turut dalam acara makan siang ini Ketua Persit KCK Daerah IM Ny. Agus Kriswanto beserta pengurus dan Ketua Persit Cabang IX Rindam IM Ny. Sinta Sugiyono beserta pengurus.

Pangdam IM dan Kapolresta menyebut kalau makan siang ini mengingatkan saat-saat masih sebagai siswa Taruna Akabri dijamannya.  “Saya jadi ingat saat-saat masih menjadi Taruna Akpol apalagi makan menggunakan Omprengan, ya Panglima ” kata Kapolreta kepada Pangdam IM, kemudian disambut tawa oleh Pangdam.  Suasana santai dalam kekeluargaan ini terlihat pula diantara para Prajurit Siswa saat duduk berbaur dengan personel Polresta dan Polwan. Sesekali tampak mereka saling berbicara dan saling bercanda  bercerita tentang kehidupan di lembaga pendidikan masing-masing.

Menutup Kunjungannya, Pangdam IM memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Rindam IM di Aula Bhakti Utama. Pangdam menekankan bahwa masih adanya beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit Rindam di Tahun 2014 kemarin agar tidak lagi terjadi di Tahun 2015 ini. Kodam kita baru-baru ini berturut-turut mendapatkan prestasi yang cemerlang, antara lain peringkat ke V Kejurnas Yong Moodo di Kalimantan dan Peringkata ke VII Kejurna Karate Piala Panglima TNI di Jakarta, salah satu dari prajurit yang berprestasi tersebut adalah prajurit dari Rindam IM.  Menutup arahannya, Pangdam IM menekankan agar seluruh prajurit Kodam IM khusunya prajurit Rindam IM agar mendukung  dan melaksanakan Program dari KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yaitu dalam 3 tahun kedepan negara kita sudah swasembada Pangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Makan Bersama Prajurit Siswa Pendidikan Bintara TNI AD Tahap I TA. 2014