TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IV/Diponegoro Narasumber Pada Rapat Koordinasi TNI Polri

By 15 Jan 2015 00:36Berita Satuan
1401201513

Rabu (14/1) berlangsung Rapat Koordinasi TNI-Polri TA. 2015 yang dilaksanakan di Gedung Grhadhika Praja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Jl. Pahlawan No. 9 Semarang. Rapat dihadiri Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, Gubernur Jateng dan para pejabat TNI-Polri.
Rakor TNI dan Polri merupakan sarana evaluasi sekaligus untuk memastikan kesiapan menghadapi tentangan tugas ke depan dan memantapkan sinergitas Polri dengan TNI dalam menjaga situasi yang kondusif di Jawa Tengah dan mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah Daerah Jawa Tengah.
Hal tersebut sejalan dengan tema Rakor Sinergitas TNI – Polri tahun 2015 yaitu : “Melalui Rapat Koordinasi TNI – Polri Tahun 2015, Polda Jateng dan Jajaran TNI Di Jateng & DIY Siap Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Guna Mendukung Keberlanjutan Program Pemerintah dan Keberhasilan Pembangunan Jawa Tengah”.
Bertindak sebagai Narasumber pada acara tersebut diantaranya Gubernur Jateng, Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro, Kabinda Jateng, Direktur Intelkam Polda Jateng, Asintel Kodam IV/Diponegoro dan Karo Ops Polda Jateng.
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono pada kesempatan ini menyampaikan arahan dan kebijakan tentang soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam mendukung Program pembangunan Jawa Tengah.
Sementara itu Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Noer Ali menyampaikan penjelasan terkait kerjasama dan koordinasi serta implementasi kegiatan Polri dan TNI dalam memelihara Kamtibmas guna mendukung program pembangungan Jawa Tengah.
Tidak hanya itu, materi sinergitas juga disampaikan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo S.H., M.IP yaitu upaya sinergitas pemerintah, TNI, dan Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan harapan Gubernur Jateng terhadap TNI dan Polri dalam mendukung program pembangunan pemerintah Daerah Provinsi Jateng tahun 2015.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IV/Diponegoro Narasumber Pada Rapat Koordinasi TNI Polri