TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam : Jadilah Generasi Muda yang Disiplin

By 01 Jan 2015 16:03Kodam II/Sriwijaya
DSC_0353

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil menerima kedatangan siswa-siswi SMA Taruna Nusantara, Rabu (31/12/2014) bertempat di Ruang Tamu Pangdam II/Swj. 3 orang siswa-siswi SMA Taruna Nusantara yang terdiri dari Ainayah Bismi Anjani, Bima Abimayu dan Muhammad Harry Wijaya melaksanakan wawancara dengan Pangdam II/Swj dalam rangka tugas mandiri siswa kelas X SMA Taruna Nusantara mata pelajaran Bahasa Indonesia tentang kepemimpinan dan pembentukan karakter bangsa.

Pada kesempatan ini Pangdam II/Swj menyambut baik dan mengapresiasi atas kreativitas ketiganya dan memberikan bekal kepada siswa siswi tersebut tentang berbagai ilmu kepemimpinan mengingat kepemimpinan adalah seni maka dalam tiap masalah memerlukan berbagai cara untuk menyelesaikannya sehingga tidak memunculkan konflik baru baik dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selain itu Mayjen TNI Iskandar M. Sahil juga berharap kepada siswa SMA Taruna Nusantara agar menjadi generasi muda yang disiplin sehingga kelak menjadi pemimpin yang baik, sebagai abdi negara yang senantiasa berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945, serta berperan dalam mewujudkan negara Indonesia yang aman, makmur dan sejahtera.

Hadir pada acara tersebut Aspers Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Agus Prangarso, Kapendam II/Swj Letnan Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.IP dan Pabandya Komsos Ster Kasdam II/Swj.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam : Jadilah Generasi Muda yang Disiplin