TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Berikan Pengarahan Kepada Casis Seskoad dan Secapa

By 05 Jan 2015 17:08Kodam Jaya
Pengarahan Pangdam kpd Casis

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE,. memberikan Pengarahan kepada seluruh Calon Siswa Seskoad dan Secapa bertempat di ruang Bina Yudha Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo Mo.5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (2/1).

Pangdam Jaya dalam arahannya kepada seluruh calon siswa Seskoad dan Secapa menyampaikan agar para casis dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan bangun sistem/jaringan sehingga kalian nantinya dapat optimal selama menjalani pendididikan. Hindari pelanggaran secil apapun serta manfaatkan kesempatan yang baik ini dengan dengan penuh rasa tanggung jawab, tegasnya.

Pangdam Jaya/Jayakarta yang didampingi Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengucapkan Selamat berjuang kepada seluruh Casis baik Seskoad maupun Secapa, jaga selalu nama baik Kodam Jaya dimanapun kalian berada dan tetap semangat.
Sementara itu Aspers Kadam Jaya menyampaikan kepada seluruh casis agar tuntaskan semua tugas-tugas disatuan masing-masing sehingga nantinya tidak menggagu kalian nantinya. sisa waktu yang ada gunakan untuk menyiapkan segala sesuatu yang perlu dipersiapkan dan kepada Casis Secapa Apsers menekankan bahwa dalam sisa waktu beberapa hari kedepan agar melaksanakan pembinaan fisik untuk menghadapi seleksi tingkat pusat yang nantinya akan dilaksanakan di Bandung, tegasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Berikan Pengarahan Kepada Casis Seskoad dan Secapa