TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Hadiri Acara Launching Aksi Keselamatan Lalin 2015

By 01 Jan 2015 00:56Kodam Jaya
DSC_4187

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Condro Kirono memimpin acara launching aksi keselamtan lalu lintas 2015 bertempat di Pos Polisi Bundaran HI Jakarta Pusat. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama, Pangdam Jaya/Jakarta Mayjen TNI Agus Sutomo SE., Kapolda Metro Jaya, Wadan Puspomad, Dirjend Perhubungan Darat, Dir Ops Jasa Raharja, Kabarharkum Mabes Polri serta para tamu undangan lain. Rabu (31/12)

Kakorlantas Polri dalam arahannya menyampaikan sangat prihatin dengan adanya musibah kecelakaan pesawat Air Asia dengan demikian mari bersama-sama kita tekan sekecil mungkin kecelakaan yang terjadi di darat. Selain itu disampaikan juga bahwa kecelakaan lalu lintas adalah penyebab kematian yang tertinggi oleh sebab itu maka hari ini secara serentak diseluruh Indonesia diadakan aksi kemanusiaan, yang dilakukan dengan cara aksi keselamatan lalu lintas 2015.

Dengan adanya acara ini diharapkan kepada seluruh prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dapat menjadi pelopor dalam aksi keselamatan lalu lintas dengan mematuhi semua rambu yang ada dijalan raya dan melengkapi perlengkapan pribadi dalam berkendara maupun perlengkapan kendaraan masing-masing.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Hadiri Acara Launching Aksi Keselamatan Lalin 2015