TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM JAYA : “TIMBULKAN SERTA CIPTAKAN RASA BANGGA DAN TANGGUNG JAWAB”

By 23 Jan 2015 15:47Kodam Jaya
pangdam jaya jam komandan

 

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo,S.E., selalu mengoptimalkan berdialog langsung dengan selurug keluarga besar Kodam Jaya dengan memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil Kodam Jaya di lapangan tenis indoor Jasdam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (23/01).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya, Pangdam Jaya menyampaikan  bahwa setiap personel Kodam Jaya harus tampil beda dalam arti setiap personel baik Prajurit TNI maupun PNS Kodam Jaya harus melakukan yang terbaik dan membesarkan serta mengharumkan nama besar Kodam Jaya/Jayakarta.

Pangdam Jaya menekankan agar Prajurit Kodam Jaya harus tampil baik dalam sikap, prilaku serta kemampuan yang maksimal dalam pengabdian mendukung tugas pokok TNI AD, Kodam Jaya pada khususnya. Setiap satuan baik Satpur, Banpur maupun Banmin harus saling bersinergi mencapai hasil yang maksimal. Pangdam Jaya menekankan aturan yang telah diciptakan agar ditegakkan dan hindari pelanggaran.

Timbulkan serta ciptakan rasa bangga dan tanggung jawab atas nama baik satuan hingga setiap Prajurit Kodam Jaya dapat menciptakan jiwa Kepemimpinan dalam diri sendiri. Hubungan kerja yang dinamis, jaga idealisme, berbuat yang terbaik, bangunlah kemampuan dan keunggulan serta daya saing masing-masing, jaga dan tegakkan etika profesionalisme bermental tangguh dan ulet, jangan takut gagal, percaya pada diri sendiri, serta senantiasa dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa. Jangan tanyakan apa yang Negara berikan padamu tetapi tanyakan pada dirimu apa yang telah kamu berikan untuk Negara dengan berpedoman kepada “Aneka Daya Tunggal Bakti”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM JAYA : “TIMBULKAN SERTA CIPTAKAN RASA BANGGA DAN TANGGUNG JAWAB”