TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM PIMPIN UPACARA PARI PURNA

By 20 Jan 2015 11:58Kodam IX/Udayana
17 an

Pangdam IX/Udayana, Mayor jenderal TNI Torry Djohar banguntoro, sebagai Irup pada Upacara Pari Purna yang dilaksanakan pada Senin (19/1) 2015 bertenpat di Lapangan Prajaraksaka Kepaon.

Pada kesempatan tersebut upacara diikuti oleh anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/Udayana yang berada di kesatuan yang bermarkas di Denpasar, terdiri dari, Kelompok Pamen, Pama, Bintara Tantama tak bersenjata, Bintara Tamtama bersenjata dan kelompok PNS Putra dan Putri,

Pangdam IX/Udayana selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI yang pada intinya menyamapikan, ucapan terimakasih dan penghargaan atas capaian kinerja selama kurun waktu 2014 untuk selanjutnya dapat ditingkatkan di tahun 2015 dan yang pasti hari ini harus lebih dari hari kemarin, semua ini sangat tergantung kepada semangat dalam bekerja, bekerja bukan hanya mencari suskses tetapi lebih dari itu bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah, karena itu lakukan peran dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Disamping itu Panglima TNI juga memberikan penekanan kepada para unsure piumpinan di jajaran TNI untuk senantiasa membangun semangat bekerja dan bertugas dengan menginplementasikan kepemimpinan lapangfan yang komunikatif dan akomodatif dengan mempedomani “ Sapta Cipta pokok Pokok kebijakan Panglima TNI Tahun 2015” dalam menyusun program dan kegiatan satuan. Laksanakan Backk To Basik, permildas atau karena permildas adalah karakter,jati diri dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI.

Perkuat soliditas dan solidaritas, bangun komunikasi social yang bail, buang jauh sikap-sikap premitif dan primordial, jaga kesiap siagaan dengan berlatih secara terus menerus dan laksanakan tugas dengan baik dengan penuh dedikasi, semangat, iklas sehingga dapat menjadi sebuah prestasi. Demikian penekanan Panglima TNI. (Pendam IX/Udy)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM PIMPIN UPACARA PARI PURNA