Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

PANGDAM : PRAJURIT PALDAM PROFESIONAL

Dibaca: 2861 Oleh 03 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Kodam II/Swj melalui Kapaldam II/Swj Kolonel Cpl M. Firman yang diwakili oleh Kabengrah Paldam II/Swj Mayor Cpl David Cornelius Pirade, S.E., menyerahkan 8 unit kendaraan kepada satuan pemilik setelah diperbaiki secara swakelola, bertempat di Bengrah Paldam II/Swj Boom Baru Palembang.

Penyerahan kendaraan tersebut merupakan tindak lanjut Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj ke Paldam II/Swj 11 Desember 2014. Kendaraan tersebut telah dicoba oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, menurut Pangdam kendaraan yang telah direhab tersebut layak untuk dioperasikan kembali oleh satuan-satuan tersebut, dalam rangka mendukung optimalisasi dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok satuan jajaran Kodam II/Swj.

Satuan jajaran Kodam II/Swj yang menerima kendaraan antara lain : Paldam II/Swj 1 unit Bus sedang Isuzu NKR dan 1 unit Truck sedang Isuzu bison, Yonkav-5/Serbu 1 unit Ran Tangki air Isuzu bison, Ajendam II/Swj 1 unit Truck sedang Isuzu bison, Bekangdam II/Swj 3 unit Truck sedang Isuzu bison dan Korem 041/Gamas 1 unit Truck sedang Isuzu bison.

Pangdam II/Swj juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Paldam II/Swj yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan rehab kendaraan yang tadinya dalam kondisi rusak berat dan setelah dilakukan perbaikan kini sudah dapat dipergunakan kembali. Hal ini menunjukan bahwa prajurit Paldam profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya, dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Swj. (Pendam II/Swj).

Baca juga:  Babinsa Korem 041/Gamas Ikut Pelatihan  KIP Konseling

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel