TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Terima Laporan Korp Pelepasan dan Penerimaan Pejabat Kodam IX/Udayana

By 18 Jan 2015 13:31Kodam IX/Udayana
Reban 3

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menerima laporan Korp pelepasan  mantan pejabat dan penerimaan calon pejabat Kodam IX/Udayana pada Sabtu (17/1) bertempat di Aula Makodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana melepas Dan Rindam IX/Udayana, Kolonel Inf Murlim Mariadi, S.IP, M.M, Aspers Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Robert D. Ndona,Aslog Kasdam IX/Udayana Kolonel Czi Ita Jayadi, Kapaldam IX/Udayana Kolonel Cpl Teguh Gunandi dan LO TNI-AL Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E masing-masing beserta isteri dan menerima , Kolonel Inf Tandyo Budi Revita sebagai Danrindam IX/Udayana, Kolonel Caj I Ketut Sukhirta, S.M sebagai Perwira Sahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup, Kolonel Inf Amrizen, S.E sebagai Perwira Sahli Bidang Ideologi, Letkol Inf Hidayat Suryono sebagai Aspers Kasdam, Letkol Arh Dodo Irmanto sebagai Aslog Kasdam, Letkol Cpl Drs. Yeyet Komar Hidayat sebagai Kapaldam dan Letkol Laut (P) Asih Trisno Atmoko, S.M sebagai LO TNI Angkatan Laut masing-masing berserta isteri.

Dalam acara tersebut Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dan  berharap semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. Kemudian, kepada mantan pejabat yaitu Kolonel Inf Murlim Mariadi, S.IP, M.M, Kolonel Inf Robert D. Ndona, Kolonel Czi Ita Jayadi, Kolonel Cpl Teguh Gunandi dan Kolonel Laut (P) I Dewa Nyoman Bagus Wibawa, S.E masing-masing beserta isteri Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga pengalaman yang telah diperoleh selama memberikan pengabdian di Kodam IX/Udayana ini dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Acarara ini diawali dengan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana oleh para pejabat baru sebagai tanda kecintaan dan kesetiaan kepada Kodam IX/Udayana serta sebagai tanda kesiapan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan jabatannya masing-masing, selanjutnya pelepasan tanda jabatan para pejabat yang akan meninggalkan Kodam IX/Udayana dan penyerahan Tongkat Komando dan Tanda Jabatan yang dilanjutkan dengan laporan resmi dari masing-masing pejabat, selanjutnya penciuman Pataka oleh para pejabat yang akan meninggalkan Kodam IX/Udayana sebagai tanda masih tetap sebagai Prajurit Praja Raksaka walau dimanapun bertugas.

Demikian acara pelepasan mantan pejabat dan penerimaan calan pejabat Kodam IX/Udayana dapat berjalan dengan tertib dan lancar dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana,Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Paahli, LO-AU, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana dan para Kabalakdam IX/Udayana serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana beserta anggota dan sejumlah undangan lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Terima Laporan Korp Pelepasan dan Penerimaan Pejabat Kodam IX/Udayana