TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGKOSTRAD HADIRI SYUKURAN GEDUNG BARU SEKOLAH TK IX-1 YAYASAN KARTIKA JAYA CABANG IX KOSTRAD

By 21 Jan 2015 11:46Kostrad
SYUKURAN GEDUNG BARU SEKOLAH TK IX-1 YAYASAN KARTIKA JAYA CABANG IX KOSTRAD 20-1-15 (3)

Para ibu dari Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Pengurus Gabungan Kostrad, melangsungkan kegiatan Syukuran gedung baru sekolah TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Panglima Kostrad Letjen TNI Mulyono selaku pembina Persit KCK PG Kostrad dalam sambutannya mengatakan bersamaan dengan acara syukuran ini, kita juga akan melepas ibu guru yang sudah purna tugas mengajar di TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad atas nama ibu Rosaria Istinah yang telah mengabdi di sekolah ini selama lebih kurang 37 tahun 2 bulan 13 hari, terhitung mulai tahun 1976 s.d 12 Januari 2015.

Pengabdian dan pengorbanan yang telah ibu berikan merupakan suatu sumbangsih yang tak ternilai harganya bagi kemajuan sekolah tk ini. kepada ibu Rosaria Istinah selaku pelindung yayasan kartika jaya dan pribadi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad, semoga darma bakti ibu menjadi amal ibadah yang diterima oleh tuhan yang maha esa.

Selanjutnya kepada ibu Wijiastuti, S.PT, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya yakin, dengan bekal ilmu, pengalaman yang telah ibu miliki dan ridho tuhan yang maha esa serta dukungan segenap guru sekolah, ibu akan dapat mencurahkan kreatifitas serta ide-ide yang segar dalam mendidik anak-anak di sekolah. Upaya ini senantiasa harus selalu diusahakan agar mampu menghadapi tantangan dan persaingan yang semakin ketat.

Lebih lanjut Pangkostrad menyampaikan untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, sehingga diperlukannya perhatian dan kerja sama, masukan, ide atau gagasan dari semua pihak yang bersifat konstruktif guna mendukung program TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad TA.2015. Oleh karena itu, dialokasikan dana sebesar 70 % dari pendapatan sekolah digunakan kembali untuk peningkatan kualitas mutu pendidikan dan kesejahteraan para guru.

Disisi lain tantangan dan persaingan dalam dunia pendidikan tidaklah mudah, diperlukannya semangat dan kerja keras untuk terus belajar dan menggali potensi diri yang kemudian dapat diwujudkan dalam bentuk inovasi, kreatifitas yang melibatkan seluruh unsur sekolah sehingga harapan kita untuk menjadi sekolah unggulan dapat terwujud.

Dengan demikian kualitas dan mutu pendidikan sekolah yang unggul tentunya menjadi daya tarik bagi para orang tua untuk mau menyekolahkan putra-putrinya di TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad.

pangkostrad berharap kepada kepala sekolah, segenap guru dan karyawan sekolah agar dapat mengoptimalkan pelak-sanaan peran, tugas dan fungsi kita masing-masing secara profesional dan proporsional. Untuk itu, dituntut harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berpikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di sekolah tk ix-1 yayasan kartika jaya cabang ix kostrad.

Pada puncak Syukuran gedung baru sekolah TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Pangkostrad didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad dan diserahkan kepada kepala sekolah TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad.

Dalam acara syukuran dihadiri Irkostrad, para Asisten Kaskostrad, Ketua Yayasan Kartika Jaya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, pengurus Persit KCK PG Kostrad serta para pengurus yayasan dan guru TK IX-1 Yayasan Kartika Jaya Cabang IX Kostrad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGKOSTRAD HADIRI SYUKURAN GEDUNG BARU SEKOLAH TK IX-1 YAYASAN KARTIKA JAYA CABANG IX KOSTRAD