TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGKOSTRAD MENERIMA LAPORAN KORPS SERAH TERIMA JABATAN KAHUB DAN DANYON INTEL KOSTRAD  

By 15 Jan 2015 17:15Kostrad
sertijab kahub dan danyon intel 14-1-15 (1)

Bertempat di Ruang Mandala, Makostrad, Jakarta Pusat , Rabu (14/1/2015), Pangkostrad Letjen TNI Mulyono pimpin acara laporan korps serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perhubungan Kostrad dan Komandan Batalyon Intelijen Kostrad.

Jabatan Kahub Kostrad diserahterimakan dari Kolonel Chb I Made Agung Ambara kepada Letkol Chb Moch. Soleh sedangkan Danyon Intelijen Kostrad diserahterimakan dari Letkol Inf Agus SoepriantokepadaMayor Inf Deni Eka Gustiana.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengingatkan bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut kelak akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pangkostrad mengatakan bahwa pada era globalisasi saat ini menuntut kita untuk mampu menguasai teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang sangat pesat, kita tidak boleh  ketinggalan karena komunikasi dan perhubungan merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Begitu juga dengan keberadaan aparat Intelijen memiliki peran yang sangat penting dalam mendeteksi bentuk-bentuk ancaman yang akan timbul dengan selalu menyajikan informasi yang akurat.

Pangkostrad berharap kepada pejabat baru agar dapat mengoptimalkan   pelaksanaan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara profesional dan proporsional. “Untuk itu, kita harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berpikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan yang kita pimpin. Dengan demikian seorang pemimpin dapat terus berkembang, kreatif dan efektif” ungkap Pangkostrad.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kas Kostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, LO AL dan LO AU Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak dan para Komandan satuan,ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PGKostrad serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil Kostrad.

PANGKOSTRAD MENERIMA LAPORAN KORPS SERAH TERIMA JABATAN KAHUB DAN DANYON INTEL KOSTRAD