TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima Kodam  XVII/Cenderawasih Jalin Silaturahmi Dengan Pondok Pesantren Al-Hidayatullah

By 25 Jan 2015 10:09Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_20150124_145930

Panglima Kodam  XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, S.E. didampingi Ny. Bertha Fransen G. Siahaan melaksanakan silaturahmi kepada pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayatullah bersama para Santri dan Santri Wati bertempat di Pondok Pesantren Al-Hidayatullah Jln. Kotaraja, Yotefa. Sabtu, 24/1.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih terhadap masyarakat dan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih dan masyarakat khususnya para Santri dan Santri Wati yang berada di Pondok Pesantren Al-Hidayatullah. Pangdam mengajak para Santri dan Santri Wati agar giat belajar sehingga kelak menjadi pemimpin-pemimpin bangsa dan berkarya di Tanah Papua untuk membangun Papua dengan kasih yang damai dalam bingkai NKRI.

Kegiatan silaturahmi Pangdam  mendisdtribusikan Sembako berupa 500 Kg Beras, 25 Kg Gula Pasir, Mie Instan sebanyak 25 Karton, 25 Kg Minyak Goreng, Bola, Seprai dan Pakaian Serakam Sekolah.

Ketua yayasan Pondok Pesantren Al-Hidayatullah Bapak Ir. H. Rustam Saru, M.M mengucapkan terimakasih banyak dan bangga terhadap Pangdam XVII/Cenderawasih, karena telah meluangkan waktu untuk bisa hadir dan melihat secara langsung serta bersilaturahmi dengan para Santri dan Santri Wati di Pondok Pesantren Al-Hidayatullah.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Danrem 172/PWY, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih dan Dandim 1701/Jayapura. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima Kodam  XVII/Cenderawasih Jalin Silaturahmi Dengan Pondok Pesantren Al-Hidayatullah