TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PEJABAT BARU TIDAK HARUS MERUBAH SUATU YANG SUDAH BAIK

By 16 Jan 2015 03:04Kodam II/Sriwijaya
DSC_0023

Palembang, Hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, sementara yang masih kurang agar dibenahi dan diperbaiki, Pejabat baru tidak harus merubah sesuatu yang sudah baik. Sementara kepada para pejabat di lingkungan Kodam II/Swj, diharapkan memberikan dukungan dan kerjasamanya, sehingga para pejabat baru dapat berhasil dalam mengemban tugasnya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Swj. Hal ini disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M.Sahil, SE, Kamis (15/1/2015) pada saat acara serah terima jabatan Empat pejabat di lingkungan Kodam II/Swj. Empat jabatan yang diserahterimakan adalah Asintel Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Indra Maulana Harahap kepada Letkol Inf Teddy Sudjarwo, Aspers Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Agus Prangarso kepada Letkol Inf Mohammad Syech Ismed, Kapaldam II/Swj dari Kolonel Cpl Mohamad Firman kepada Letkol Cpl Ir. Sugeng Priyono dan Kababinmenvedcad Kodam II/Swj dari Kolonel Inf RL Simandjuntak kepada Letkol Inf Dwi Sunyata.

Selanjutnya Kolonel Inf Indra Maulana Harahap akan menjabat sebagai Paban Utama Mabes TNI, dan Kolonel Inf Agus Prangarso akan menjabat sebagai Dosen Madya Seskoad. Sementara Kolonel Cpl Mohamad Firman akan menjabat sebagai Kasubdit Bindiklat Ditpalad dan Kolonel Inf RL Simandjuntak akan menjabat sebagai Kasubdisbindoklistaka Disjarahad.

Acara laporan korps serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M Sahil bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj – Palembang. Acara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan pejabat lama dan pemasasangan tanda jabatan kepada pejabat baru oleh Pangdam II/Swj serta penandatanganan naskah serah terima jabatan
Pangdam II/Swj dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini pada jabatannya masing-masing. Sementara kepada para pejabat baru, Pangdam berpesan agar program kegiatan dan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama terus ditingkatkan, sedangkan yang masih kurang agar diperbaiki dan disempurnakan.

Selepas acara Sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh semua yang hadir, pemberian cindera mata oleh Pangdam II/Swj dan acara ramah tamah. Turut hadir pada kesempatan tersebut Irdam II/Swj Kolonel Inf Teguh Pambudi, Para Asisten Kodam II/Swj, Staf Ahli Pangdam II/Swj, LO TNI AL, Komandan / Kabalak jajaran Kodam II/Swj, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Umi Amborowati Iskandar beserta para pengurus Persit PD II/Swj serta undangan lainnya.( (Pendam II/Swj)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEJABAT BARU TIDAK HARUS MERUBAH SUATU YANG SUDAH BAIK