TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelepasan Tim Karyawan PD

By 19 Jan 2015 15:48Kodam IV/Diponegoro
1901201505
Kapten Inf Muayat Danramil 03/Masaran Dim 0725/Sragen menghadiri acara pelepasan karyawan PDS (Putra Dadi Sejahtera ) yang akan melaksanakan pemecahan rekor muri yaitu dengan berjalan kaki dari Sragen menuju Tugu Monas yang berada di DKI JakartaPada hari Selasa tanggal 06 Januari 2015.

Sebelum melaksanakan pemberangkatan tim tersebut menerima pengarahan dari Muspika Kec. Masaran. Camat Masaran Wisarto Sudin, S.Sos, MM. menyampaikan kepada tim tersebut bahwasannya mereka sebagai duta dari kec. Masaran supaya menjaga nama baik Masaran dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan mencemarkan nama kec. Masaran khususnya dan Kabupaten Sragen pada umumnya selama dalam perjalanan.
Danramil 03/Masaran Kapten Inf Muayat menyampaikan kepada tim yang melaksanakan jalan menuju tugu monas Jakarta supaya menjaga faktor keamanan selama dijalan karena sekarang sedang musim penghujan hujan jaga kesehatan selama dijalan jangan sampai kegiatan ini hanya untuk mengejar rekor saja , akan tetapi ambil hikmah dari apa yang kita lakukan agar yang kita lakukan tidak sia-sia sehingga hanya mendapatkan letih dan lelah saja.
Kapolsek Masaran AKP Mujiono menyampaikan supaya tim tetap menjaga kekompakan dan tidak melaksanakan perbuatan yang melanggar hukum karena dampakanya akan merugikan mereka sendiri,  serta hati-hati di jalan karena keluarga mereka selalu menunggu di rumah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelepasan Tim Karyawan PD