TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peletakan batu pertama perbaikan irigasi oleh Dandim 1626/Bangli

By 21 Jan 2015 13:13Kodam IX/Udayana
BANGLI 1

Untuk mencapai swasembada pangan tahun 2015, TNI (Kodim 1626 Bangli ) dan Pemerintah Kabupaten Bangli terus melakukan upaya pemantapan pelaksanaan program pertanian, termasuk perbaikan serta peningkatan fungsi jaringan irigasi.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah peletakan batu pertama dalam rangka perbaikan saluran irigasi di wilayah Bangli yang dilaksanakan pada (21/1) oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto , Bupati Bangli dan unsur FKPD Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli I Made Gianyar SH, M.Kum didampingi Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto menyampaikan : Melalui pengelolaan irigasi yang baik, diharapkan mampu menciptakan petani yang kuat dan mandiri, sekaligus menjadi penopang pembangunan pertanian dan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Selain itu dengan perbaikan saluran irigasi pemerintah dan TNI mempunyai keyakinan bahwa produktifitas pertanian akan meningkat, Dan diharapkan kepada seluruh masyarakat Bangli apabila ada kendala masalah irigasi agar segera dilaporkan ke pihak pemerintah/TNI sehingga dapat diambil langkah yang cepat dalam penyelesaiannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ;Bupati Bangli, Dandim 1626/Bangli, Kadis Ketahanan Pangan Prov Bali, Kadis pertaniaan Pemda Bangli, Kadis Ketahanan Pangan Pemda Bangli, PPL, Para Danramil Jaj Kodim 1626/Bgl , Babinsa dan kelompok Subak Lagaan Tegal, Bebalang, Bangli.( Pendam IX/Udy).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peletakan batu pertama perbaikan irigasi oleh Dandim 1626/Bangli