TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembangunan Mushola Koramil 14 Sarang Kodim Rembang

logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Terjalinnya komunikasi antara Muspika di Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang baik antara Camat, Danramil dan Kapolsek serta Instansi lain yang selama ini berjalan harmonis adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat. Apalagi dengan keberhasilan Danramil 14 Sarang Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Bardan bersama anggota membangun Mushola yang terletak di Koramil tentu akan menjadi semangat untuk meningkatkan Iman.

Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Wawan Indaryanto S.Pd dalam sambutannya berharap dengan diresmikan Mushola “MABADIUN NAJAH” ini diharapkan bisa menjadi fasilitas untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Diharapkan keutamaan bisa meningkatkan dan mempertahankan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Sebelumnya Danramil 14 Sarang Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Bardan memberikan paparan tentang bentuk bangunan Mushola “MABADIUN NAJAH”   seluas 4×4 meter dengan 8 sudut.

Turut hadir dalam peresmian Kasdim 0720/Rembang Mayor Arh Nursutiyasno, Pengasuh Ponpes Al Anwar Sarang KH. Maimun Zuber, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta seluruh Danramil jajaran Kodim Rembang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembangunan Mushola Koramil 14 Sarang Kodim Rembang