TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PEMUGARAN MUSHOLA AL INAYAH DK. TEGALSARI DESA WONOTUNGGAL  

By 20 Jan 2015 12:00Kodam IV/Diponegoro
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 Batang,- Kebersamaan dan kepedulian TNI terhadap masyarakat tidak terfokus pada pertahanan saja dalam kehidupan sehari-hari dalam pergaulan bersama Warga masyarakat juga ikut dalam kegiatan lain misalnya kerja bhakti pembuatan jalan, pembuatan gorong – gorong, pembersihan saluran irigasi maupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan sarana umum atau yang dipergunakan oleh masyarakat banyak.

Danramil 08/Wonotunggal menyampaikan bahwa kegiatan ini Wujud kebersamaan antara anggota koramil 08/Wonotunggal Dim 0736/Btg dengan masyarakat Dk. Tegal sari Desa Wonotunggal Rt. 16/3 dalam hal pemugaran Mushola Al Inayah. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa meringankan pekerjaan warga masyarakat dan nantinya kalo sudah jadi Mushola ini bisa lebih bermanfaat lagi dalam meningkatkan ibadah warga masyarakat sekitar.

Ketua Rt. 16/3 Nuripin menyampaikan terima kasih yang sebanyak – banyaknya atas kerja samanya sehingga pemugaran sekaligus pembuatan mushola bisa berjalan lancar tidak ada hambatan apa – apa mudah – mudahan segala amal perbuatan kita di ridhoi sama Yang Maha Kuasa Amin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEMUGARAN MUSHOLA AL INAYAH DK. TEGALSARI DESA WONOTUNGGAL