TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penanda tanganan Mou Fakta Integritas Antara Kadis Pertanian Prov Sulteng dengan Danrem 132/Tdl Serta Kadis Pertanian Kab/Kota Dengan Dandim Jajaran Korem 132/Tdl

By 24 Jan 2015 20:33Kodam XIV Hassanudin
60

Bertempat di Ruang Polibu Kantor Gubernur Provinsi Sulteng, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, M.AP menghadiri acara pertemuan Pemantapan Upaya Khusus (UPSUS) Peningkatan produksi Padi, Jagung dan Kedelai (23/1).

Dalam kegiatan Pertemuan Pemantapan Upaya Khusus Peningkatan Produksi Padi, Jagung dan kedelai tersebut sekaligus dilaksanakan penandatanganan Mou Fakta Integritas antara Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulteng dengan Danrem 132/Tdl serta Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/Kota dengan Dandim Se- Sulawesi Tengah.yang disaksikan oleh Pangdam VII/Wrb dan Gubernur Prov Sulteng.

Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, M.AP dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya tindak lanjut Mou Menteri Pertanian dengan Bapak Kasad pada Rapim TNI AD yang dihadiri oleh seluruh Kadis Pertanian Se-Prov dan Kabupaten/Kotamadya. Kegiatan Mou yang dilaksanakan ini salah satu langkah upaya dalam rangka meningkatkan swa sembada pangan, namun demikian Mou ini bisa dapat terlaksana apa bila ada harmonisasi dan sinergitas yang baik antara seluruh stake holder yang ada diwilayah tersebut sehingga upaya untuk peningkatan produktivitas pangan Padi, jagung dan Kedelai dapat lebih meningkat lagi. Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada seluruh Dandim yang ada di wilayah Provinsi Sulteng untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka peningkatan produktivitas pangan serta melakukan pengawasan penyaluran benih dan pupuk subsidi sehingga penyalurannya tepat sasaran.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, M.AP, Gubernur Prov Sulteng Drs H Longki Djanggola, Wagub Prov Sulteng H Sudarto, SH, Ketua DPRD Sulteng Drs H Aminuddin Ponulele, SH, Kabinda Sulteng, Wakapolda Sulteng, Danrem 132/Tdl, Kepala Pengadilan Prov Sulteng, Aster Kasdam VII/Wrb, Kapusluh Kementrian Pertanian Korwil Sulteng, Walikota dan Bupati Se Prov Sulteng, Para Dandim jajaran Korem 132/Tdl, serta para Kadis Pertanian Kota dan Kabupaten Se Prov Sulteng.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penanda tanganan Mou Fakta Integritas Antara Kadis Pertanian Prov Sulteng dengan Danrem 132/Tdl Serta Kadis Pertanian Kab/Kota Dengan Dandim Jajaran Korem 132/Tdl