TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendam IX/Udayana Menggelar Syukuran Hut Ke-64 Penerangan Angkatan Darat

By 13 Jan 2015 22:25Kodam IX/Udayana
HUT 64 E

Penerangan Kodam IX/Udayana menggelar syukuran dalam rangka HUT Ke 64 Penerangan TNI AD, Pada acara tersebut Waka Pendam IX/Udayana Letkol Inf Taufik Hanafi sebagai pimpinan acara mewakili Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Czi Abdijon Sinaga Selasa (13/1) di Ruang Wartawan Pendam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Wakapendam IX/Udayana membacakan amanat tertulis Kadispenad Kolonel Inf Wuryanto, S.Sos, M.Si, dalam amanat tertulisnya Kadispenad menyampaikan Selamat Berulang Tahun dan Selamat Berbahagia, kepada seluruh prajurit dan PNS serta warga Penerangan Angkatan Darat di mana pun berada, Kadispenad menyampaikan bahwa Momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan instrospeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu. Sekaligus untuk membulatkan tekad dalam mengoptimalkan pengabdian warga Penerangan Angkatan Darat ke depan, agar keberadaannya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan citra TNI AD di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Berbagai keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai Penerangan Angkatan Darat hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras pimpinan terdahulu dan para senior serta pengabdian segenap sesepuh selama berdinas. Selanjutnya Kadispenad menyampaikan  Mengawali kegiatan di tahun 2015 ini, Pimpinan TNI AD memberi perhatian yang sangat besar terhadap fungsi Penerangan sebagai fungsi khusus dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD. Hal ini dibuktikan dengan memberi kesempatan kepada Pangkotama di seluruh Indonesia untuk memaparkan rencana pembentukan Media Center dan rencana pemasangan CCTV di Obyek Vital satuan di setiap Kodam pada Rapim TNI AD seminggu yang lalu.  Selain itu, juga pada Tahun Anggaran 2015, TNI AD akan merencanakan pembentukan Satuan Cyber, yang pembangunan gedungnya telah disiapkan di Markas Besar Angkatan Darat. Hal ini dilakukan, untuk mengikuti tuntutan dan dinamika perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat dewasa ini.

Melalui tema yang diusung pada peringatan Hari Ulang Tahun kali ini, yaitu “Penerangan Angkatan Darat Siap Meningkatkan Profesionalitas dan Kinerja Insan Penerangan Guna mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat”. Kadispenad  berharap tema tersebut dipahami, dihayati dan dapat diwujudkan dalam setiap pelaksanaan tugas tanggung jawab prajurit di masa yang akan datang. Guna mendukung tugas-tugas tersebut, maka peningkatan kualitas sumberdaya personel Penerangan menjadi faktor utama yang harus dilakukan, agar tercapai keberhasilan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban. Terkait dengan itu, saya berharap agar warga Penerangan juga memahami Grand Design Penerangan TNI AD yang telah diajukan kepada Pimpinan TNI AD, dalam merencana-kan rancang bangun Penerangan di masa yang akan datang.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana dengan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Kainfolatah Dam IX/Udayana Kolonel Arm Wing Handoko, Kabintaldam Letkol Arm Kadek Arya A, Kasandi Kodam IX/Udayana Letkol Inf Hotman serta seluruh anggota Penerangan Kodam IX/Udayana.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendam IX/Udayana Menggelar Syukuran Hut Ke-64 Penerangan Angkatan Darat