TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendam VI/Mlw Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi

By 16 Jan 2015 08:20Kodam VI/Mulawarman
20150115a

Balikpapan, (15/01) Bertempat dilapangan Bekangdam VI/Mlw Rabu, 14 Januari 2014 usai pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota Pendam VI/Mlw yang memiliki kendaraan roda dua,  baik dinas maupun pribadi sedang diperiksa kelengkapan surat-suratnya serta kondisi kendaraannya termasuk penggunaan Helm standart yang menggunakan atribut satuan sebagaimana yang telah ditentukan oleh Komando.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Tuud Pendam VI/Mlw Mayor Inf Mat Chairul, hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya penertiban dan pengawasan ke dalam satuan sehingga memberi kesadaran kepada para prajurit dan PNS agar dapat meningkatkan ketertiban, kedisiplinan dan kelengkapan kendaraan serta surat kendaraan6 saat akan mengendarai kendaraan di jalan raya.

Selain itu merupakan tindak lanjut dari pengarahan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P. kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw di Aula Makodam VI/Mlw beberapa hari yang lalu. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendam VI/Mlw Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi