Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

PENGANTARAN KOLONEL CHB TOTOK SURAHMAT PENUH SUASANA HARU

Dibaca: 197 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (21/01) Puluhan prajurit dan PNS Penerangan Kodam VI/Mlw mengantarkan Pejabat lama Kepala Penerangan Kodam VI/Mlw Kolonel Chb Totok Surahmat penuh suasana haru.

Kegiatan pengantaran Pejabat lama Kapendam VI/Mlw dan penyambutan Kapendam VI/Mlw baru ini berlangsung di kediaman Kapendam VI/Mlw Jalan Tanjungpura Blok F-8 Kel. Telaga Sari Kec. Balikpapan Kota, Rabu 21 Januari 2015.

Sebelum mengantarkan Kolonel Chb Totok Surahmat terlebih dahulu diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh PNS Ismuhadi, seluruh prajurit dan PNS Pendam VI/Mlw mendoakan semoga Kolonel Chb Totok Surahmat beserta keluarga diberikan keselamatan dan kesehatan serta kesuksesan di tempat bertugas yang baru kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman dengan para Prajurit dan PNS Penerangan Kodam VI/Mlw.

Dengan suasana haru Prajurit dan PNS Pendam VI/Mlw mengantarkan Kolonel Chb Totok Surahmat beserta keluarga dari kediaman menuju kendaraan yang telah dipersiapkan oleh prajurit Pendam VI/Mlw hingga sampai ke Bandara Sepinggan Balikpapan, Sedangkan Penerangan Kodam VI/Mlw selanjutnya akan dipimpin oleh Letkol Kav Purwito Hadi Wardhono, M. Hum.

Baca juga:  Sosialisasikan Pola Hidup Sehat, Satgas Yonif 725/Wrg Gelar Penyuluhan di Distrik Senggi

(Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel