TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengarahan Danrem 011/LW Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 0106/Ateng

By 13 Jan 2015 05:27Kodam Iskandar Muda
01Danrem 11 pbgarahan ke dim ateng

Takengon. Danrem 011/Lilawangsa kolonel Inf Hifdizah sedang memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit baik Perwira,Bintara maupun Tamtama beserta Ibu-ibu Persit Kodim 0106/Aceh Tengah yang bertempat di lapangan apel Makodim. Jum’at (9/1).

Di dalam arahannya Danrem 011/Lw menyampaikan bahwa beliau mohon do’a restu untuk melaksanakan tugas baru di Kodam Jaya sebagai Irdam jaya.Untuk program sementara triwulan I harus di laksanakan baik kegiatan ketahanan pangan maupun bimbingan satuan yang di laksanakan oleh Dandim, Danramil maupun Babinsa. Bantuan kepada Polri yaitu penanggulangan terorisme, bencana alam, konflik sosial dan narkoba. Dalam melaksanakan kegiatan seluruh prajurit harus profesional dan porposional apalagi menyangkut tugas pokok masing-msing jabatan yang di emban.

Pengarahan untuk Ibu-ibu Persit harus mendukung kegiatan suami di dalam melaksanakan dinasnya dan sebaliknya untuk bapak-bapaknya agar mendukung kegiatan Ibu-ibunya di dalam melaksanakan kegiatan Persit .

Kegiatan pengarahan Danrem 011/Lilawangsa kepada Prajurit beserta Persit Kodim 0106/Aceh Tengah ini selain di hadiri oleh Dandim juga turut hadiri Kasdim, para Perwira Staf, para Danramil, seluruh anggota Kodim 0106/Aceh Tengah dan para PNS Kodim serta seluruh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0106/Aceh Tengah.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengarahan Danrem 011/LW Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 0106/Ateng