TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengecoran Jalan Sepanjang 150 m di Desa Peleman Kec. Gemolong

By 07 Jan 2015 21:50Kodam IV/Diponegoro
0701201506

Anggota Koramil 15/Gemolong Dim 0725/Sragen dipimpin Batituud Pelda Suparno dan 5 anggota melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecoran jalan pada hari Senin 05 Januari 2015 di Dk. Bakalan Rt 21 Ds. Peleman Kec. Gemolong bersama dengan warga masyarakat sekitar 35 Org dan perwakilan dari perangkat desa Peleman.

Pengecoran jalan sepanjang 150 Meter, Lebar 3 Meter, Tebal 10 Cm. kegiatan karya bhakti dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 11.45 Wib yang dikoordinatori oleh Bp.Tejo Sudaryanto (Bayan Ds.Peleman). Kegiatan tersebut bertujuan untuk kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga masyarakat berani menyampaikan kesulitan yang ada diwilayahnya, dapat membuka akses jalan dari wilayah ke wilayah lain, memperlancar jalur pengangkutan hasil panen warga.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Peleman yang diwakili oleh Bp. Tejo Sudaryanto (Bayan Ds.Peleman) mengucapkan rasa terima kasih kepada Anggota Koramil 15/Gemolong yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulita rakyat walaupun berupa tenaga dan supaya kegiatan gotong royong ini selalu dipertahankan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengecoran Jalan Sepanjang 150 m di Desa Peleman Kec. Gemolong