TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengecoran Jalan Sepanjang Jalan Sepanjang 650 m

By 08 Jan 2015 15:52Kodam IV/Diponegoro
0701201509

Babinsa Mlale Dim 0725/Sragen Serda Mulyono melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan sepanjang 650 meter bersama warga pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2015 Dk. Tampungan Rt 05, Ds. Mlale.

Pengecoran jalan sepanjang 650 meter ini bertujuan agar memperlancar akses transpotasi warga. Jalan yang sedang dibangun ini merupakan jalur alternatif yang menghubungkan dengan desa tetangga jadi diharapkan dengan adanya pembangunan jalan ini warga tidak perlu memutar jauh untuk pergi ke tetangga desa .

Disela-sela proses pengerjaan Serka Mulyono menghimbau dan menjelaskan kepada masyarakat yang terlibat pengecoran antara lain, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi sehingga proses pengecoran jalan bisa berjalan dengan baik selain itu Supaya Warga ikut merawat infrastruktur jalan yg sdh diperbaiki sehingga jika jalan terawat dan terjaga dengan baik bisa bertahan lama dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama. Dengan diperbaikinya jalan tersebut diharapkan akses jalan dan tranportasi antar kampong menjadi terbuka.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengecoran Jalan Sepanjang Jalan Sepanjang 650 m