TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perayaan Natal Oikumene Korem 172/PWY

By 16 Jan 2015 08:34Kodam XVII/Cenderawasih
FOTO DEPAN_2

Korem 172/PWY gelar perayaan Natal Oikumene dengan mengundang Pastor Jhon Bunay, Pr sebagai Pengkhotbah, bertempat di Aula Makorem 172/PWY. Rabu,14/01.

Dalam kegiatan perayaan Natal Oikumene, Pastor Jhon Bunay, Pr menyampaikan kepada seluruh anggota Makorem 172/PWY agar, meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Ditambahkan dalam perayaan Natal tersebut Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S. AP. M. Si menyampaikan bahwa Indonesia merupakan Negara yang beraneka ragam Suku dan Agama yang Hidup didalamnya merupakan Negara yang sangat rawan terjadi perpecahan. Sehingga hari-hari besar keagamaan seperti Natal ini perlu kita pelihara bersama, karena merupakan media untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memperkokoh semangat  Persatuan dan Kesatuan antar umat beragama.

Terlebih TNI yang Prajuritnya berlatar belakang Suku dan Agama yang berbeda-beda harus selalu memupuk soliditas satuannya termasuk Korem 172/PWY, sehingga dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik, yaitu mempertahankan Kedaulatan Negara, menjaga keutuhan NKRI dan melindungi segenap dan seluruh Tumpah Darah Indonesia dari segala ancaman diwilayah ini.

Diharapkan Korem 172/PWY sebagai Satuan Komando Kewilayahan berkewajiban ikut berpatisipasi dalam mensukseskan pembangunan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti Bhakti TNI dan kegiatan lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perayaan Natal Oikumene Korem 172/PWY