TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perehaban Dan Pembangunan Aula Makodim 1704/Sorong Sudah Mencapai Hasil 20%

By 07 Jan 2015 21:24Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_3158

Kodim 1704/Sorong telah melaksanakan perehaban dan pembangunan aula yang saat ini telah mencapai hasil 20%. Perehaban dan pembangunan aula merupakan pembinaan citra pangkalan satuan dan mengingat aula Makodim 1704/Sorong yang sudah harus diperbaiki dan direhab serta perluasan sehingga kedepan mampu untuk menampung seluruh anggota dalam setiap even kegiatan. Program kegiatan perehaban dan pembangunan Aula  yang merupakan swadaya satuan direncanakan akan selesai dalam waktu  2 bulan kedepan. Rabu (7/1).

Menurut  Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan perehaban aula ini adalah murni dikerjakan oleh anggota Kodim 1704/Sorong yang terdiri dari personel TUUD yang dibantu oleh perwakilan angota dari masing-masing koramil, dengan  hasil pekerjaan yang telah dicapai yaitu pembuatan cakar ayam, sebagian fondasi serta rencana pengecoran. Dandim 1704/Sorong berharap semangat dan kekompakan anggota tetap terjaga sehingga pekerjaan yang sudah mulai nampak terlihat hasil ini, dapat terselesaikan dalam waktu yang sudah di rencanakan sehingga kedepan dapat digunakan dan dinikmati oleh anggota dan Keluarga serta masyarakat disekitar Makodim 1704/Sorong.(Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perehaban Dan Pembangunan Aula Makodim 1704/Sorong Sudah Mencapai Hasil 20%