Skip to main content
Berita Satuan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dibaca: 114 Oleh 09 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Kodim 0504/JS memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di yang dilaksanakan di Aula Makodim 0504/JS, Kamis (08/01). Komandan Kodim 0504/JS Letkol Inf Ali Aminuddin menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan momentum sejarah bagi umat muslim untuk mengungkapkan kembali tarihk sejarah kehidupan dan jihad perjuangan Rasulullah SAW yang patut dicontoh dan ditauladani bagi kita semua.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dihadiri sebanyak 180 orang dengan Tema “ Jadikan Ketauladanan Nabi Muhammad Saw sebagai Motifasi Kejuangan Prajurit TNI AD dalam melaksanakan Tugas dan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara ”. dalam kegiatan itu juga dilaksanakan pemberian santunan yang diberikan kepada 40 Anak Yatim Piatu yang berada disekitar wilayah Kodim 0504/JS.

Penceramah KH. NUR ALI selaku penceramah menyampaikan bahwa satu-satunya manusia yang paling tepat untuk dijadikan Tauladan bagi setiap orang dalam menjalani kehidupanya tiada lain hanyalah Rosulullaah Muhammad SAW, hal ini dimaksudkan agar kita umat muslim mendapatkan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat.

Baca juga:  Presiden RI Beri Pengarahan Rapim TNI TA. 2016

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel