TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERMILDAS TIDAK BOLEH LUNTUR

By 20 Jan 2015 09:34Kodam VI/Mulawarman
20150120d

Barabai, (19/1). Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam upacara 17-an di lapangan apel Makodim 1002/Brb Jl Telaga Padawangan (HST) dengan Inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Brb Mayor Inf Banani, Spd.

Dalam amanatnya Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur upacara mengungkapkan bahwa BACK TO BASIC, Permildas atau Peraturan Peraturan Militer Dasar TNI adalah Karakter, Jatidiri dan Disiplin yang menjadi ciri khas Prajurit TNI, oleh karena itu Permildas para Prajurit TNI tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang.

Perkuat siloditas dan solidaritas di dalam satuan serta antar satuan di ajajaran TNI dengan membangun komunikasi sosial yang baik dengan masayarakt dimanapun lain sedang bertugas, karena keberdaaan Prajurit TNI, PNS TNI harus menjadi pemersatu, serta dapat memebrikan rasa aman dannyaman bagi masyarakat. Jaga kesiapsiagaan satuan dengan beratih danberlatih, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi keimanan, semangat, ikhlas dan penuh dedikasi sehingga dapat menjadi sebuah prestasi serta nilai ibadah.(Kodim 1002/Barabai).

PERMILDAS TIDAK BOLEH LUNTUR