TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CAB XIII/SORONG MELAKSANAKAN HIBURAN DAN PERMAINAN OUTBOUND

By 17 Jan 2015 09:47Kodam XVII/Cenderawasih
DSC00266

Persit kartika Chandra Kirana Cabang XIII/Sorong melaksanakan Arisan bulanan kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan permainan outbound bertempat di Makodim 1704/Sorong. Jumat. 16/1.

Kegiatan ini dilaksanakan cukup meriah yang diawali dengan pelaksanaan olahraga dan Senam Aerobik bersama, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIII/Sorong Ny. Argres Yonara Suryadi serta perkenalan Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Sauhoka Kepada Ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana Cab XIII/Sorong karena mengingat Kasdim 1704/Sorong adalah wajah baru di lingkungan Kodim 1704/Sorong.

Kegiatan Hiburan dan permainan outbound yang dilaksanakan oleh persit KCK CAB XIII/Sorong sangat menghibur para ibu-ibu, nampak terlihat antusias dan semangat yang ditunjukan oleh ibu-ibu persit KCK CAB XIII/Sorong saat mengikuti semua kegiatan baik acara hiburan maupun outbound.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII/Sorong Ny. Argres Yonara Suryadi Menjelaskan Bahwa, kegiatan olah raga dan Arisan adalah merupakan kegiatan rutinitas yang selalu dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII/Sorong, namun kegiatan hiburan dan permainan outbound kepada ibu-ibu Persit Cab XIII/Sorong adalah bertujuan untuk mempererat kerjasama dan kekompakan serta soliditas dikalangan Persit KCK CAB XIII/Sorong dan dapat merubah suasana hati para ibu-ibu lebih rileks hingga dapat membuat lebih bahagia dari sebelumnya. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yang terpenting adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan temu kangen antara ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII/Sorong. (Cen/IKS)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CAB XIII/SORONG MELAKSANAKAN HIBURAN DAN PERMAINAN OUTBOUND