TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERSIT KCK CABANG III SRIWIJAYA GELAR RAPAT PARIPURNA

By 15 Jan 2015 16:49Kodam II/Sriwijaya
IMG_0403

Rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit cabang III Spersdam II/Swj dari Ibu Agus Prangarso kepada Ibu Mohammad Syech Ismed sebagai Ketua Persit KCK Cabang III/Sriwijaya, Rabu (14/01/2015)  di Gedung Nasution Makodam II/Swj.

Ketua Dewan Pembina Harian Persit KCK PD II/Swj Kolonel Inf Agus Prangarso yang diwakili Pabandya Jahril Spersdam II/Swj Letkol Caj Saparudin menyampaikan bahwa, rapat Paripurna adalah salah satu mekanisme organisasi yang memiliki makna sangat penting bagi kemajuan dan arah perjalanan organisasi Persit. Rapat ini bukan hanya menjadi forum pertanggungjawaban pejabat lama, akan tetapi juga merupakan wahana bagi pejabat lama dan pejabat baru beserta kepengurusannya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi tentang segala hal yang berkaitan dengan organisasi, sebelum dilaksanakannya serah terima jabatan. Dengan demikian sebagai pejabat yang baru, dapat memahami situasi, kondisi dan keberadaan organisasi yang sebenarnya, sehingga diharapkan dalam menjalankan tugasnya akan lebih mudah menentukan kebijakan demi kemajuan organisasi ke depan.

Diharapkan organisasi Persit KCK Cabang III Sriwijaya, dapat menjadi partner dan mitra kerja bagi Komando, khususnya dalam berpartisipasi meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit, maupun peran sertanya dalam mendukung tugas suami.

Ketua Persit KCK cabang III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang III yang lalu,  atas  segala   pengabdian dan dedikasinya selama ini. Mudah-mudahan apa yang telah ibu-ibu berikan, mendapat balasan yang berlipat ganda dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Allah SWT. Kami senantiasa mendo’akan, semoga ibu memperoleh keberhasilan dan  kesuksesan serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Tidak lupa kami juga mohon maaf, apabila dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Persit KCK cabang III, dirasakan masih kurang optimal dalam membantu kinerja organisasi Persit KCK PD II/Swj.

Selamat datang Kepada para pengurus baru Ibu Mohammad Syech Ismed , mudah-mudahan dalam menjalankan tugasnya di Kodam II/Swj, semoga senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin, sehingga tugas yang akan ibu emban dapat dilaksanakan dengan baik, semua berharap mudah-mudahan Rapat Paripurna ini dapat menjadi media bagi suksesnya acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang III/Swj yang akan datang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSIT KCK CABANG III SRIWIJAYA GELAR RAPAT PARIPURNA