TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kck Cabang XIII/Sorong Melaksanakan Kegiatan Bintal

By 25 Jan 2015 10:14Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_0266

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII/Sorong melaksanakan kegiatan pembinaan mental bertempat di musholah dan ruang posyandu  Kodim 1704/Sorong, Jumat (23/1).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK CAB XIII/Sorong Ny.Argres Yonara Suryadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin yang di laksanakan setiap bulan oleh Persit KCK CAB XIII/Sorong. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter ibu-ibu Persit KCK CAB XIII/Sorong agar lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan bintal kepada ibu-ibu ini berupa ceramah/pengarahan, sharing dan doa bersama.

Kegiatan ceramah diisi oleh Kapten Inf Triatna.S.pd yang jabatan seharinya sebagai Danramil 1704-03/Saonek. Danramil 1704-03/ Saonek membawahkan ceramah dengan thema kehidupan sebagai istri prajurit harus dapat meneladani akhlak Rosulullah dalam kehidupan sehari-hari. Inti dari ceramah tersebut adalah tugas seorang wanita dalam rumah tangga prajurit harus sebagai istri terhadap suami dan juga sebagai ibu terhadap anak dan menggantikan peran suami ketika suami bertugas serta sebagai ibu rumah tangga.

Di tempat terpisah juga diadakan ibadah oikumene oleh ibu-ibu Persit KCK CAB XIII/Sorong khusus yang beragama Kristen, dalam hotbahnya Pendeta Frans.STh  menyampaikan tentang Hidup saling mengasihi kepada sesama.

Diharapkan dengan diadakan kegiatan pembinaan mental yang rutin dilaksanakan setiap bulan dapat memupuk kebersamaan antar ibu-ibu Persit KCK CAB XIII/Sorong dan mempertebal keimanan serta selalu dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Kck Cabang XIII/Sorong Melaksanakan Kegiatan Bintal