TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERSIT MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS POKOK SATUAN

By 16 Jan 2015 03:07Kodam II/Sriwijaya
DSC_0172

Palembang, Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Umi Amborowati Iskandar mengingatkan bahwa keberadaan organisasi Persit adalah dalam rangka mendukung keberhasilan pencapaian tugas pokok satuan, dimanapun suami berada dan mengabdi. Oleh sebab itu, Persit harus memberikan dukungan kepada organisasi melalui pembinaan istri prajurit beserta keluarganya. “Dimanapun suami kita ditugaskan, Ibu-ibu harus tetap memberikan dorongan moril dan motivasi, baik dalam suka maupun duka, agar suami mampu mengemban tugasnya dengan baik dan berhasil. Hal ini disampaikan pada saat Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Sinteldam diserahterimakan dari Ibu Indra Maulana Harahap kepada Ibu Teddy Sudjarwo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang III Spers dari Ibu Agus Prangarso kepada Ibu Mohammad Syech Ismed. Serah terima dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Umi Amborowati Iskandar, Kamis (15/01/2015) di Aula Gatot Subroto Kodam II/Swj Palembang.

Ketua Persit KCK PD II/Swj dalam sambutannya mengatakan, acara serah terima jabatan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Asintel Kasdam II/Swj dari bapak Kolonel Inf Indra Maulana Harahap kepada Letnan Kolonel Inf Teddy Sudjarwo dan Aspers Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Agus Prangarso kepada Letnan Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed. Dengan pergantian tersebut, sambung Ny. Iskandar maka secara otomatis diikuti peralihan tugas dan jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Sintel dan Cabang III Spers. “Melalui pergantian jabatan ini diharapkan akan lebih memantapkan dan mendinamisasikan kinerja organisasi, guna memelihara kontinuitas program dan kegiatan dengan baik sesuai dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dan akan dihadapi”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ny. Iskandar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ibu Indra Maulana Harahap dan Ibu Agus Prangarso, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dengan baik.

Kepada Ibu Teddy Sudjarwo dan Ibu Mohammad Syech Ismed, Ny. Iskandar menyampaikan selamat atas pengangkatannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Sintel dan Cabang III Spers yang baru, dengan harapan semoga Ibu dapat melanjutkan, memelihara dan meningkatkan hasil positif pembinaan yang telah dilaksanakan oleh para pendahulu.

Istri orang nomor satu Kodam II/Swj juga berpesan kepada anggota Persit agar senantiasa berupaya menguasai ilmu pengetahuan dan keterampilan serta menambah wawasan. “Jadikan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini sebagai wahana untuk belajar, berinteraksi dan berbagi pengalaman, sehingga menjadi tambahan bekal untuk peran kita sebagai anggota Persit, anggota masyarakat dan ibu rumah tangga”, tandasnya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya Ny. Toto S Moerasad, Para Pengurus dan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II Sriwijaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSIT MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS POKOK SATUAN