Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Personel Kodim 1704/Sorong Menerima Sosialisasi Tentang Jasmani Militer

Dibaca: 296 Oleh 10 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jasrem 171/PVT gelar kegiatan sosialisasi jasmani militer (Jasmil) bertempat di garasi Makodim 1704/Sorong. Kamis (8/1). Kajasrem 171/PVT Kapten Inf Wilson N.P. membawakan materi  tentang “kesehatan jasmani guna mencegah terjadinya korban personil dalam pelaksanaan tes kesemaptaan  jasmani”.  Kegiatan sosialisasi ini  sangat penting dan bertujuan untuk mensosialisasikan teknik penyelenggaraan kesamaptaan  jasmani dalam satuan guna mendukung tercapainya pelaksanaan tugas pokok.

Diharapkan para Bati Tuud Koramil yang berada di wilayah Jajaran Kodim 1704/Sorong dapat menyelenggarakan dan merencanakan serta melaksanakan kesamaptaan jasmani dan kegiatan  didalam satuan sesuai dengan standar yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Kegiatan sosialisasi tersebut di laksanakan hanya sehari namun terlihat antusias dan keseriusan anggota dalam mengikuti sosialisasi tersebut sangatlah tinggi.

Kegiatan sosialisasi pembinaan jasmani militer diikuti oleh sebagian personel Kodim 1704/Sorong yakni dikhususkan kepada para Batuud Koramil yang berada di Wilayah Kodim 1704/Sorong. (Cen/IKS)

Baca juga:  Danrem 172/PWY Meninjau Perkembangan Pembangunan Kantor Persit

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel