TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Kodim 1704/Sorong Menerima Sosialisasi Tentang Jasmani Militer

By 10 Jan 2015 00:00Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_3254

Jasrem 171/PVT gelar kegiatan sosialisasi jasmani militer (Jasmil) bertempat di garasi Makodim 1704/Sorong. Kamis (8/1). Kajasrem 171/PVT Kapten Inf Wilson N.P. membawakan materi  tentang “kesehatan jasmani guna mencegah terjadinya korban personil dalam pelaksanaan tes kesemaptaan  jasmani”.  Kegiatan sosialisasi ini  sangat penting dan bertujuan untuk mensosialisasikan teknik penyelenggaraan kesamaptaan  jasmani dalam satuan guna mendukung tercapainya pelaksanaan tugas pokok.

Diharapkan para Bati Tuud Koramil yang berada di wilayah Jajaran Kodim 1704/Sorong dapat menyelenggarakan dan merencanakan serta melaksanakan kesamaptaan jasmani dan kegiatan  didalam satuan sesuai dengan standar yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Kegiatan sosialisasi tersebut di laksanakan hanya sehari namun terlihat antusias dan keseriusan anggota dalam mengikuti sosialisasi tersebut sangatlah tinggi.

Kegiatan sosialisasi pembinaan jasmani militer diikuti oleh sebagian personel Kodim 1704/Sorong yakni dikhususkan kepada para Batuud Koramil yang berada di Wilayah Kodim 1704/Sorong. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Personel Kodim 1704/Sorong Menerima Sosialisasi Tentang Jasmani Militer