TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pertemuan Gabungan Persit

By 09 Jan 2015 18:50Kodam II/Sriwijaya
IMG_6494

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 045/Gaya Ny. Desi Hassanudin pimpin pertemuan gabungan Persit kartika Chandra Kirana bertempat di Aula Makodim 0413/Bangka, Rabu (6/1/2015).

Pada pertemuan awal tahun 2015 ini merupakan pertemuan yang pertama bagi Ny. Desi Hassanudin dan juga merupakan pertemuan gabungan yang terakhir karena harus mengikuti Bapak Danrem 045/Gaya dalam mengikuti Pendidikan ungkap Ny. Desi Hassanudin.

Lebih lanjut Ny. Desi Hassanudin menyampaikan bahwa sebagai anggota persit ada tiga hal penting yang menjadi tugasnya antara lain sebagai pendamping suami, sebagai Ibu rumah Tangga dan sebagai anggota masyarakat, ketiga tugas tersebut haruslah sejalan satu sama lain dan tidak ada ketimpangan dimanapun berada.

Sebagai Istri seorang prajurit haruslah mampu menerima keadaan sesuai dengan apa adanya, tidak boleh menuntut melebihi pendapatan suami yang memang semakin lama semakin lebih baik. Disyukuri apa yang diperoleh tanpa menuntut yang lebih dari suami yang pada ujungnya bisa membuat suami berbuat yang tidak dibenarkan sesuai dengan aturan yang berlaku di Dinas Militer, dari syukur tersebut maka akan ditambahkan rezeki imbuh Ny. Desi hassanudin.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 045/Gaya beserta pengurus dan seluruh anggota Sejajaran Koorcabrem 045/Gaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pertemuan Gabungan Persit