TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem dibekali CMI

By 16 Jan 2015 04:35Kodam II/Sriwijaya
DSC_7630

rajurit Korem tadi siang dibekali cara memberikan intruksi (CMI) oleh Mayor Inf Ferdinandus TM Shine, S.Ip, Perwira Seksi (Pasi) Komunikasi Sosial (Komsos) Staf Teritorial Korem 045/Gaya. Kamis 15/01/2015 di Aula Makorem.

Diahapan 48 prajurit yang berpangkat sersan dua (Serda) dan sersan satu (Sertu) Mayor Inf Ferdinandus Shine memberikan bekal pengetahuan dan keterampialn ilmu komunikasi sosial dengan materi cara berbicara efektif dalam berpidato dan cara efektif dalam wawancara.

Dalam berbicara perhatikan IKIT (intonasi, kecepatan, irama dan tekanan) sehingga apa yang kita bicarakan menarik perhatian dari pendengar (audens) sehingga pesan yang akan disampaikan akan tercapai.

Akhir dari pelajaran para peserta latihan latihan perorangan ini diberikan kesempatan untuk pempraktekkan didepan para prajurit lainnya.
Harapan kedepan para prajurit bila melaksanakan komunikasi sosial ditengah-tengah masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik dan benar sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap ter pelihara secara harmonis

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem dibekali CMI