TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Presiden Jokowi Resmikan Majid Raya Mujahidin Pontianak

By 20 Jan 2015 23:52Kodam XII/Tanjungpura
Jokowi

Tribunpontianak.Id, Mempawah – Suasana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Desa Ngarak Kabupaten Landak, diwarnai banyaknya anggota TNI-Polri dijalan Anjongan sekitar Pasar Anjongan dan pendaratan Heli di Mako Denzipur Anjongan, Selasa (20/1/2015).

Meski demikian dari masyarakat sekitar, seluruh kegiatan berjalan lancar. Dari lokasi pertokoan pasar serta arus lalu lintas tampak tidak ada riak-riak apapun. Rencananya presiden akan mendarat di Helipad Denzipur sekitar 10.45 Wib.

“Semuanya aktifitas masyarakat berjalan lancar. Karena untuk pengamanan PAM RI-1 sekarang ini berbeda. Presiden tidak mau mengganggu kegiatan masyarakat, jadi pengamanan sekarang ini tidak kendor tapi tidak mengacaukan arus lalu lintas,” ujar Pasi OPS Lettu M. Amin Tapessy.

Lanjutnya, Presiden tidak mau harus menutup dan mengganggu masyarakat. Saat menggunakan jalur darat jalur yang dilalui rombongan tetap pada jalur lalu lintas yang semestinya.
“Untuk jalur darat ini kita sudah lakukan uji coba di jalan pakai kertas manila bertuliskan Jokowi Hebat,” ungkapnya.

Presiden dijadwalkan setelah meresmikan Masjid Mujahidin Pontianak langsung menuju Desa Ngarak Kabupaten Landak menggunakan Heli. Turun di Denzipur Anjungan dan melanjutkan menggunakan jalur darat ke Ngarak.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Presiden Jokowi Resmikan Majid Raya Mujahidin Pontianak