TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

RAJUT KEBERSAMAAN DENGAN APEL GABUNGAN TNI POLRI TAHUN 2015

By 20 Jan 2015 09:38Kodam VI/Mulawarman
20150120f

Tanah Grogot,. TNI dan POLRI merupakan institusi yang mengemban fungsi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Dengan kesamaan fungsi yang diemban ini tentunya perlu adanya keterpaduan, kebersamaan dan soliditas antara prajurit TNI dan aparat POLRI, sehingga mampu berbuat optimal dalam melaksanakan tugas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Negara.

Untuk mempererat hubungan jajaran TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Paser maka hari Senin tanggal 19 Januari 2015 digelarlah apel gabungan bersama antara TNI dan POLRI yang terdiri dari anggota Kodim 0904/Tng, Polres Paser, Pos Mil TNI AL Pondong dan Subden 3 Brimob Polda Kaltim yang digelar di lapangan Prajurit Jl. Aden Oko Tanah Grogot dengan motto “KAMI SELALU SOLID DAN SIAP’.

Hal itu diharapkan berpengaruh pada suasana kerja bersama menghadapi berbagai persoalan di wilayah Kab. Paser yang akan mendatang. Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S. Sos dan Kapolres Paser AKBP Anggie Yulianto Putro, SH. S.Ik. MH bersama menjadi pimpinan apel, sedangkan sebagai Komandan apel Kapten Inf Sukatmo yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi Kodim 0904/Tng.

Dalam sambutannya pimpinan Apel Komandan Kodim 0904/Tng menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang ditempuh agar jajaran TNI dan POLRI dapat meningkatkan solidaritas, dan kerja sama agar selalu bersinergi dalam kinerja sesuai perannya masing-masing.”Hal ini dilakukan agar meningkatkan kekompakan jajaran TNI-POLRI baik dari tingkat atas dan sampai dengan tingkat bawah yaitu sampai dengan tingkat Babinsa dan Babinkamtibmas”.

Dandim 0904/Tng juga menambahkan bahwa dengan kekompakan dan soliditas TNI POLRI dihadapkan dengan tugas mendatang bahwa Kab. Paser akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

Apel tersebut di isi dengan kegiatan makan bersama di lapangan Prajurit dan menunjukkan kekompakan aparat TNI POLRI dengan cara jalan bersama mengelinglingi kota Tanah Grogot. Semoga dengan kegiatan apel bersama TNI POLRI bisa tercipta hubungan yang harmonis dan dapat melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.
(Kodim 0904/Tng)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAJUT KEBERSAMAAN DENGAN APEL GABUNGAN TNI POLRI TAHUN 2015