Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Rapat Koordinasi FKPPI Kota Surakarta dengan Kodim 0735/Surakarta

Dibaca: 31 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka persiapan Rapat Akbar FKPPI yang akan diselenggarakan di Kota Magelang, FKPPI Kota Surakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan Kodim 0735/Surakarta selaku mitra dari FKPPI yang dihadiri oleh Pasiter Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Sriwidodo, Ketua FKPPI Kota Surakarta Bapak Heru Buwono, S.H. dan seluruh pengurus FKPPI Kota Surakarta, Senin (19/1).

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0735/Surakarta pada hari Senin tanggal 19 Januari 2015 Pukul 10.30 sampai dengan pukul 12.00 dengan tujuan untuk merumuskan segala permasalahan yang ada di Kota Surakarta sehingga bisa disampaikan pada saat Rapat Akbar FKPPI di Kota Magelang.

Dandim 0735/Surakarta melalui Pasiter menyampaikan agar organisasi FKPPI dapat berperan aktif dalam memelopori para pemuda untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta rasa Nasionalisme dikalangan pemuda sehingga adanya organisasi FKPPI dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi koodusifitas Kota Surakarta dan Negara Indonesia pada umumnya.

Baca juga:  Kodim 0706/Tmg Laksanakan Donor Darah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel