Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

RAPAT KOORDINASI KEGIATAN TANAMAN PANGAN DI WILAYAH KODIM 1008/TJG

Dibaca: 124 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 1008/Tjg Letkol Inf Rudy Saladin yang diwakili oleh Kasdim 1008/Tjg Mayor Inf Candra Wiguna Setiawan menghadiri acara Rapat Koordinasi kegiatan Ketahanan Pangan dalam rangka mendukung Swasembada Pangan di Aula Kantor Kec. Jaro pada hari Selasa tanggal 20 Januari 2015 pukul 14.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pertanian Prov. Kalsel,Plt. Dinas Pertanian dan Holtikultura Kab. Tabalong (Ir. Haryadi Husni), Ka Badan Ketahanan Pangan Tabalong (Ir. Mugeni), Mantri Pertanian se-Kabupaten Tabalong, seluruh Babinsa Pendampingan Pertanian dan undangan lainnya sejumlah 80 orang.

Dalam sambutannya Kasdim 1008/Tjg menyampaikan bahwa TNI khususnya Kodim 1008/Tjg siap membantu Pemda Tabalong dalam mensukseskan Swasembada Pangan Nasional yang dilaksanakan di wilayah Kab. Tabalong.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Kadis Pertanian dan Holtikultura Kab. Tabalong menyampaikan bahwa rapat koordinasi kegiatan tanaman pangan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Rakor yang telah dilaksanakan di Jakarta dan di Banjarmasin.Kegiatan rakor tersebutbertujuan meningkatan produksi pangan utamanya padi, jagung, kedelai dan lainnya yang ditindak lanjuti dengan validasi data luas lahan pertanian yang ada diwilayah Kab. Tabalong secara nyata di lapangan serta diintegrasikan dengan data RTRW dari Bapeda Tabalong sehingga dalam pelaksanaan kegiatan Swasembada Pangan dapat mencapai target yang diharapkan.
(Kodim 1008/Tanjung)

Baca juga:  Kodim 0904/Tng : Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada Di Kabupaten Paser

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel