TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Salah Satu Alusista Terbaru TNI AD Akan di Pamerkan di Kota Ambon

By 11 Jan 2015 22:52Kodam XVI/Patimura
3657

Pameran Alat Utama Sistim Persenjataan yang digelar di lapangan Monas Jakarta dalam rangka Hari Juang Kartika beberapa waktu yang lalu sangat menarik antusias masyarakat yang ingin melihatnya secara langsung, lapangan Monas selama pameran berlangsung tidak pernah sepi pengunjung. Bagaimana jika pameran serupa digelar di kota Ambon.

Pertama kalinya Acara ini digelar di kota Ambon tujuan nya tak lain adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat papua tentang persenjataan terbaru yang dimiliki oleh TNI, sekaligus sebagai pertanggung jawaban TNI kepada seluruh rakyat indonesia. Adapun jenis-jenis senjata yang akan dipamerkan antara lain : Tank Scorpion, Panser, Meriam-105/kh 178, Roket MLRS, kendaraan tempur Komodo, kendaraan tempur pakis, kendaraan tempur d-Max, Caspier, kendaraan MRCV dan lain sebagainya.

”Dari rakyat untuk Rakyat” itu komitmen dan wujud tanggung jawab TNI, oleh sebab itu Kasad ingin masyarakat seluruh Indonesia mengetahui Kekuatan Alusista dengan menggelar pameran beberapa Alusista yang pernah digelar di Jakarta. Setelah sorong Papua kini pameran siap menggemparkan kota Ambon. Acara ini rencanaya akan digelar selama 2 hari mulai tanggal 14-15 Januari besok di lapangan Merdeka.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Salah Satu Alusista Terbaru TNI AD Akan di Pamerkan di Kota Ambon