TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SAMBUT TAHUN BARU 2015 WARGA KOREM 011/LW RAMAIKAN MASJID

By 03 Jan 2015 02:42Kodam Iskandar Muda
DSC_0155

Lhokseumawe. Dalam Rangka menyambut Tahun Baru 2015, Seluruh Prajurit dan PNS TNI serta Keluarga Besar Korem 011/Lilawangsa ramaikan Masjid Al-Fitrah Asrama Korem 011/lilawangsa. Rabu (31/12) 2014 Malam, melaksanakan Yasinan Bersama. Selain Yasinan Bersama, juga dilaksanakan Sholat Maqrib dan Isyah secara berjamaah, dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah oleh Ustadz Syamsul Bachtiar, BA, dan diakhiri dengan Doa Bersama.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah dalam siaran Persnya pada kegiatan malam Tahun Baru tersebut mengatakan, Kegiatan-kegiatan Islamiah seperti Yasinan bersama tersebut dilaksanakan bertujuan agar kita sebagai Hamba Allah Swt memohon untuk keselamatan, berkah, serta kemudahan dalam melaksanakan Aktifitas kedepan. kepada-Nya agar kemudian hari di Tahun Baru 2015 nantinya.

Dalam rangka menyambut Tahun baru tidak mesti selalu dengan menyemarakkan dengan suara terompet, membakar kembang api/mercon, bahkan beramai-ramai berkendaraan dengan bersenang-senang yang pada akhirnya akan menimbulkan bahaya bagi diri sendiri maupun orang lain. Selain itu, kegiatan seperti itu akan melanggar norma-norma Syariat Islam yang ada di Bumi Serambi Mekkah ini.

Kita ketahui bersama, pada tahun 2014 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan, berbagai macam cobaan yang diberikan oleh Allah Swt kepada kita selaku hamba-Nya, diantaranya seperti Gempa Bumi, Banjir, Tanah Longsor, bahkan Jatuhnya Pesawat yang telah banyak menelan Korban Jiwa, hal tersebut hendaknya kita jadikan sebagai pelajaran bagi kita semua.

Danrem 011/Lilawangsa, Saya berharap di Tahun Baru 2015 nantinya agar kita dapat lebih mengotimalkan kegiatan ibadah dalam rangka meningkatkan kesolehan pribadi dan kesolehan sosial melalui shalat Lima Waktu, memperbanyak infaq dan sodaqoh serta membaca dan memahami isi alquran untuk meningkatkan iman dan Taqwa pada diri kita, serta mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah SWT.

Untuk itu, Dalam menyambut Tahun Baru 2015 ini, Marilah kita bersama-sama memunazat memohon ampun atas Dosa-dosa yang telah kita perbuat di tahun 2014, dan kita memohon di tahun 2015 nantinya, semoga Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa melimpahkan Rahmat, Bimbingan dan Keselamatan kepada kita semua. Selamat Tahun Baru I Januari 2015, mari kita sambut Tahun Baru 2015 dengan motivasi dan semangat serta energi baru, untuk dapat berbuat lebih baik dalam setiap upaya dan kerja keras kita dalam melaksanakan tugas pengabdian bagi Keluarga, Masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tercinta. Ungkap Kolonel Inf Hipdizah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SAMBUT TAHUN BARU 2015 WARGA KOREM 011/LW RAMAIKAN MASJID