TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Danramil Leksono dan Pasi Pers

0701201508
Komandan Kodim 0707/ Wonosobo, Letkol Inf Agus Muchlis Latif, S.IP, memimpin acara sertijab Komandan Rayon Militer (Danramil) di wilayah Kodim 0707/Wsb. Pada sertijab kali ini, Dandim melantik Danramil 13/Leksono  Kapten.Inf.Sutarjo, menggantikan Danramil   Kapten Inf Subagiyo yang akan segera memasuki masa persiapan pensiun (MPP).
Kapten Inf Sutarjo  sebelumnya menjabat sebagai Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kodim 0707/Wonosobo. Sedangkan posisi Pasi Pers yang baru diisi oleh Kapten Inf Subiyo yang sebelumnya bertugas di Jogja.

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol  Inf Agus Muchlis Latif, S.IP., menyampaikan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik. Dandim juga menghimbau kepada Danramil yang baru, untuk segera melakukan orientasi di tempat kerja yang baru, dengan mengenali wilayah tugas, dan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Muspika,  serta para tokoh agama, maupun tokoh masyarakat setempat, sehingga dapat bekerja dengan baik dan kinerjanya bisa dipertanggung jawabkan. Dan yang terpenting menurut Dandim, tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat.
Kepada anggota Kodim yang lain, Dandim menyatakan, pelantikan Danramil juga menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi setiap anggota Kodim. Untuk itu ia berpesan, prestasi yang diraih berkat hasil kerja keras ini bisa memotivasi para anggota KODIM yang lain dan bisa menjadikan kinerja mereka kedepan semakin bagus, selain dengan pangkat yang semakin tinggi maka konsekuensinya mereka dituntut akan lebih baik lagi dalam bekerja, baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya.
Khusus kepada Kapten Inf Subagiyo, Dandim menyampaikan rasa terimakasih kepada yang akan segera memasuki masa persiapan pensiun, atas segala pengabdiannya selama ini. Menurut Dandim, selama pengabdiannya, Kapten Inf Subagiyo telah melakukan tugas dengan sukses, untuk itu ia berprinsip, ia akan menerima anggota dengan baik dan akan melepasnya dengan baik pula, sesuai dengan pengabdian yang telah diberikan.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Danramil Leksono dan Pasi Pers