TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sidak Kendaraan Bermotor Bagi Anggota Kodim 1704/Sorong

By 26 Jan 2015 09:27Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_0230

Pasi intel Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Arif Suwito memimpin swiping dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan anggota Kodim 1704/Sorong baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas bertempat di Makodim 1704/Sorong. Jumat, 23/1.

Sidak tersebut digelar mengingat masih adanya tingkat pelanggaran lalulintas, khususnya pengendara sepeda motor, yang tidak memenuhi kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK. Selain itu juga masih banyak ditemukan pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan fisik sepeda motornya seperti kaca spion, helm yang tidak standar dan lain sebagainya.  

Dalam kesempatan tersebut Pasi Intel Kodim 1704/Sorong menyampaikan bahwa kegiatan sidak kendaraan bermotor tersebut adalah untuk mengurangi angka pelanggaraan lalulintas. Masih ditemukan pelanggaran anggota dalam berlalulintas sehingga diharapkan dengan kegiatan sidak yang dilaksanakan oleh staf intel Kodim 1704/Sorong yang dibantu oleh provost dapat menekan angka kecelakaan lalulintas yang dapat mengakibatkan korban sia-sia dan menumbuhkan sikap tertib berlalulintas. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sidak Kendaraan Bermotor Bagi Anggota Kodim 1704/Sorong