Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Tatap Muka Dandim 0713/Brebes Dengan Awak Media

Dibaca: 63 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes – Puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Brebes berkumpul di Ruang Loby Kodim 0713/Brebes. Kedatangan para awak media ini memenuhi undangan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Cahyadi Imam Suhada dalam rangka acara Tatap Muka Dandim 0713/Brebes dengan Wartawan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi antara Kodim 0713/Brebes dengan insan media yang berada diwilayah Kabupaten Brebes. Para Wartawan berasal dari berbagai redaksi media elektronik dan cetak yang bertugas di wilayah Kabupaten Brebes diantaranya dari Trans TV, Metro TV, Berita Satu TV, Kompas TV, TV One, RCTV Cirebon, Harian Suara Merdeka, Wawasan, Radar Brebes dan Radar Tegal, Senin (19/1).

Acara Tatap Muka berlangsung dalam suasana santai dan kekeluargaan itu sekaligus dijadikan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0713/Brebes dengan insan pers, acara tatap muka juga diisi dengan diskusi dua arah. Dalam arahannya Kodim 0713/Brebes menegaskan, perlu adanya sinergitas antara kalangan wartawan dengan Kodim 0713/Brebes untuk memajukan Kabupaten Brebes agar kedepannya lebih baik lagi.

Baca juga:  Persit Kodim Dedmak Berdayakan Perempuan di Ajang TMMD

Acara Tatap Muka ini merupakan bagian dari komunikasi sosial yang harus dilakukan oleh prajurit TNI dengan berbagai elemen masyarakat. Hubungan yang sudah terbina dengan baik antara Kodim 0713/Brebes dengan kalangan insan media massa di wilayah Kabupaten Brebes tentunya akan memberikan dampak positif bagi satuan, karena berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0713/Brebes dapat diketahui oleh masyarakat secara luas melalui sarana media. (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel