TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Bola Volly Persit Koorcabrem 071  Laksanakan Eksibisi Kejuaraan Bola Volly Antar Club

By 19 Jan 2015 13:52Kodam IV/Diponegoro
DSC_1196

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip melaksanakan kegiatan eksebisi pertandingan bola volly dalam kejuaraan bola volly antar club se Banyumas berlangsung Minggu (18/1) di Dusun Sawangan Desa Kracak Kec. Ajibarang Kab. Banyumas.

Eksebisi bola volly Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 sebagai wahana untuk melatih kemampuan tim bola volly Persit guna menyongsong pelaksanakan kegiatan Lomba Bola Volly di tingkat Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Dip yang akan berlangsung pada Pebruari 2015 mendatang di Makodam IV/Dip Semarang.

Selain sebagai wahana melatih kemampuan tim, kegiatan ini juga sebagai wahana mempererat silaturahmi dengan para atlit bola volly maupun dengan warga masyarakat sekitarnya, serta turut berpartisipasi memeriahkan pertandingan yang dilaksanakan ini.

Pada kesempatan lain, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip Ny. Edison menyampaikan bahwa dalam pertandingan yang dilaksanakan tersebut, tim bola volly Persit turut serta dalam rangka melatih kemampuan baik perorangan maupun secara tim, dan melihat lebih dekat para atlit bola volly dalam bermain sebagai bahan pembelajaran bagi tim bola volly Persit.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Tim Bola Volly Persit Koorcabrem 071  Laksanakan Eksibisi Kejuaraan Bola Volly Antar Club