TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TINGKATKAN KINERJA DI TAHUN 2015

By 06 Jan 2015 21:22Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pekanbaru (6/1) – Bertempat di aula Makorem 031/WB, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto memberikan jam Komandan di hadapan 520 Prajurit dan PNS se-jajaran Korem 031/WB.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan bahwa “dalam pengabdian, kita perlu mengevaluasi dan instropeksi diri terhadap kinerja yang kita lakukan di tahun 2014, baik secara perorangan maupun satuan sebagai upaya penyempurnaan pelaksanaan tugas”.

“Di tahun sebelumnya telah banyak prestasi dan keberhasilan yang dapat kita raih, namun kita menyadari masih terdapat kekurangan di dalam pelaksanaan tugas. Keberhasilan yang telah dicapai hendaknya tidak membuat kita berpuas diri dan terlena, demikian juga dengan kekurangan yang ada hendaknya dapat dijadikan sebagai pemacu semangat untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan prestasi”, Ujar Danrem.

Diakhir arahannya Danrem berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar mengisi dan mewarnai tahun 2015 dengan rangkaian keberhasilan dan prestasi yang membanggakan, Korem 031/Wirabima harus lebih baik, lebih maju, lebih berprestasi dan lebih professional dalam mengemban tugas kedepan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 031/WB, para Kasi, para Dan/Kasatdisjan dan para Kabalak se-jajaran Korem 031/Wirabima.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TINGKATKAN KINERJA DI TAHUN 2015