Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

TNI AD AKAN GELAR OPERASI KATARAK DI ROHIL

Dibaca: 31 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (22/1) – Bertempat di ruang serambi kehormatan, Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Iriranto didampingi Kasiter, para Dandim dan Kapenrem 031/WB menerima kunjungan dari tim SUAD (Staf Umum Angkatan Darat) yang dipimpin oleh Kol Kav Winisono beserta rombongan dan IndoAgri Ibu Reni Rahmahidayani dan staf, Kamis (22/1).

Kunjungan oleh tim SUAD tersebut dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan baksos operasi katarak gratis dengan target 250 pasien yang direncanakan akan diadakan pada minggu kedua bulan Februari mendatang di Rohil yang bekerja sama dengan IndoAgri. Baksos ini ditujukan kepada penderita katarak yang tidak mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 031/WB menyambut baik rencana bakti sosial kesehatan tersebut, sebagai upaya penguatan kegiatan pembinaan teritorial di wilayah Korem 031/WB serta akan membantu pelaksanaannya di lapangan. Sementara itu, untuk mencari penderita katarak di wilayah Riau, pihak Korem 031/WB akan memberdayakan para Babinsa yang ada di satuan jajaran Korem 031/WB.

Baca juga:  Wujud Sinergitas Bersama BUMN, Pangdam I/BB Terima Audiensi SKK Migas dan PT. Pertamina Hulu Rokan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel