TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI AD AKAN GELAR OPERASI KATARAK DI ROHIL

By 22 Jan 2015 16:38Kodam I/Bukit Barisan
PRY_2047

Pekanbaru (22/1) – Bertempat di ruang serambi kehormatan, Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Iriranto didampingi Kasiter, para Dandim dan Kapenrem 031/WB menerima kunjungan dari tim SUAD (Staf Umum Angkatan Darat) yang dipimpin oleh Kol Kav Winisono beserta rombongan dan IndoAgri Ibu Reni Rahmahidayani dan staf, Kamis (22/1).

Kunjungan oleh tim SUAD tersebut dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan baksos operasi katarak gratis dengan target 250 pasien yang direncanakan akan diadakan pada minggu kedua bulan Februari mendatang di Rohil yang bekerja sama dengan IndoAgri. Baksos ini ditujukan kepada penderita katarak yang tidak mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 031/WB menyambut baik rencana bakti sosial kesehatan tersebut, sebagai upaya penguatan kegiatan pembinaan teritorial di wilayah Korem 031/WB serta akan membantu pelaksanaannya di lapangan. Sementara itu, untuk mencari penderita katarak di wilayah Riau, pihak Korem 031/WB akan memberdayakan para Babinsa yang ada di satuan jajaran Korem 031/WB.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam IV/Diponegoro Kostrad Pengumuman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AD AKAN GELAR OPERASI KATARAK DI ROHIL