TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI dan Warga Bangun Masjid

Reban 3

Reban, –  Jajaran anggota Koramil 05/Reban bersama warga desa Tambakboyo, Kec. Reban, gotong royong membangun Masjid An Nur. Pengerjaan masjid yang merupakan rehab ini diawali dengan pembangunan pondasi dan pengecoran yang membutuhkan tenaga banyak. Untuk hal ini jajaran koramil 05/Reban ikut serta dalam pengerjaan tersebut.

“ Saya mengintruksikan kepada semua anggotanya untuk ikut serta. Dan kegiatan seperti ini banyak sekali manfaat yang kita dapatkan, setidaknya kita sudah menjalin silaturahmi dengan warga sekitar. Kegiatan ini juga sebagai bakti kepada bangsa dan juga merupakan program komando atas tentang “ SERBUAN TERITORIAL “ yang dimana Tentara dari rakyat , Tentara untuk rakyat, dan Kembali lagi menjadi rakyat apabila sudah purna dinas,” ujar Danramil 05/Reban Kapten Czi Agus Daryanto.

Ditambahkan, kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh TNI dan warga juga bisa dijadikan contoh bagi masyarakat agar selalu melestarikan budaya kebersamaan.

Warga Desa Tambakboyo, Su’udi mengaku banyak belajar dari kerja sama dan disiplin anggota TNI yang sangat giat dalam gotong royong. “ Semoga kedepan lebih di tingkatkan lagi hubungan emosional antara TNI dengan Warga Desa Tambakboyo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI dan Warga Bangun Masjid